DPC PKS Kab. Sukabumi Gelar Muscab Virtual Diikuti Para Pengurus di 47 Kecamatan

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKS se- Kabupaten Sukabumi, menggelar musyawarah cabang (muscab) secara virtual yang diikuti para pengurus di 47 kecamatan, Minggu (21/3/21).

Ketua DPD PKS Kabupaten Sukabumi, M Sodikin, mengatakan kepengurusan cabang merupakan amanah organisasi yang diatur dalam Anggaran Dasar (AD) partai.
“Salah satu program kerja DPD adalah muscab, ini sebagai langkah awal pembenahan tatakelola partai di tingkat kecamatan,” kata Sodikin yang dalam Muscab ini juga menjabat Ketua Panitia Pengarah (SC).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut menegaskan bahwa PKS siap berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat,. Pengurus dan kader PKS tidak saja diwajibkan mampu menginternalisasi nilai-nilai keislaman, tapi juga mengokohkan nilai-nilai kebangsaan. “Melalui Muscab ini, kami akan memilih 250 orang yang terdiri dari Ketua dan Pengurus DPC PKS se-Kabupaten Sukabumi. Insya’Allah saya sendiri yang nanti akan melantiknya,” terangnya.

Sodikin menjelaskan, Muscab tersebut juga dimanfaatkan untuk memotivasi seluruh kader partai untuk berbuat lebih terhadap nilai-nilai positif di tengah masyarakat. “Kami (PKS) siap berkolaborasi dengan berbagai komponen masyarakat. Sebab pengurus dan kader PKS tidak saja diwajibkan mampu menginternalisasi nilai-nilai keislaman, tapi juga mengokohkan nilai-nilai kebangsaan di tengah masyarakat,” tandasnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sat Narkoba Polres Cilegon Amankan 250 Lempeng Tramadol Serta 5500 Butir Hexymer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here