Pemdes Tanjungmekar Laksanakan Pembinaan Sinergitas Antar Lembaga Desa

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa Tanjungmekar, Kecamatan Jamanis, melaksanakan Pembinaan Sinergitas antar Lembaga Desa dan Pengambilan Sumpah jabatan perangkat Desa, Ketua RW, Ketua RT dan tim penggerak PKK, yang bertempat di Gedung serbaguna. Sabtu ( 20/3/21).

Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan tersebut di lakukan oleh Kepala Desa Tanjungmekar Ade Lukmanul Hakim,AMD. Acara tersebut turut di hadiri oleh Muspika Jamanis, Ketua BPD, tokoh Masyarakat, serta Tokoh Agama.

Ade Lukmanul Hakim,AMD, Kepala Desa Tanjungmekar ketika ditemui usai acara mengatakan, pelaksanaan kegiatan hari ini yaitu pengambilan sumpah Perangkat Desa dan lembaga Desa.

Masing masing sebanyak, ketua RT 22 dan RW 6, perangkat Desa 11 yaitu, Kasi Kesra, Kaur Umum, Kaur Perencanaan, Kaur Keuangan, Kasi pelayanan, Kasi Pemerintahan dan Sekdes berikut Stap, serta Pengurus PKK Desa.” Ungkap Ade Lukman Hakim.

Lanjut Ade, jadi ini hanya pengukuhan berkaitan dengan sumpah agar supaya lebih baik dan bertanggung jawab ke depannya. Agar amanah yang di pegang oleh masing-masing yang kami ambil sumpahnya bisa lebih meningkatkan kinerja mereka berkaitan dengan tanggung jawab untuk membangun Desa Tanjungmekar.”Katanya.

Ia juga berpesan, kepada semua yang telah di ambil sumpah, agar untuk menjaga kekompakan, dan kinerja supaya lebih ditingkatkan supaya Desa menuju kemajuan kedepannya agar menjadi Tanjungmekar juara. Dan kepada para RT / RW terutama Satgas berkaitan dengan pemberian edukasi terhadap masyarakat mengenai Pandemi Virus Corona ini selalu memberikan obrolan ke masyarakat agar selalu menjaga (3M ) Memakai Masker, Mencuci tangan dengan air yang mengalir dan Menjaga jarak”, Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dituding Aktivis Mahasiswa Gagal Wujudkan Visi Misi, Bupati Ciamis : "Tetapi kalau saya dibilang gagal saya tidak terima!"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here