Memperkuat Peran dan Fungsi Organisasi, Ketua Umum Silaturahmi ke Macab LMP Kota Cilegon

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua umum Markas Besar (Mabes) Laskar Merah Putih (LMP) H. Adek Erfil Manurung, mengunjungi Macab LMP Kota Cilegon dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkuat peran dan fungsi Organisasi. Jumat (19/3/2021) malam.

Saat dikonfirmasi, Adek Erfil Manurung mengatakan kedatangannya ke Cilegon untuk membicarakan perkembangan LMP Mada Banten khusunya LMP Kota Cilegon

“Tentu banyak yang kita bicarakan, yakni terkait bersinergi dengan pemerintah khususnya pembinaan, dan penguatan terhadap TNI dan Polri,” Ucapnya.

Selain itu, lanjut dia, pihaknya juga mengingatkan tentang pembinaan kaum generasi muda tentang bahaya radikalisme dan penyalahgunaan narkoba.

“Seperti yang kita ketahui, radikalisme ini sangat membahayakan, maka dari itu ini menjadi perhatian serius oleh pemerintah untuk bersama-sama kita berantas. Karena sangat mengganggu NKRI, dan kita harus menjaga keutuhan NKRI,” Jelasnya.

Sementara itu, Ketua LMP Macab Kota Cilegon, Tatang Tarmizi atau yang akrab dengan sebutan Itang menjelaskan, kedatangan Ketua Umum ini ialah bersilaturahmi sekaligus memperkuat peran dan fungsi organisasi untuk terus membantu program pemerintah.

“LMP Organisasi yang secara struktural tegak lurus kepada Ketua Umum Adek Erfil Manurung. Kepada seluruh anggota LMP khususnya di Cilegon umumnya Provinsi Banten untuk tetap menjaga solidaritas dan soliditas organisasi agar kebersamaan dalam organisasi ini tidak terpecah belah serta kita bisa menjalankan amanat organisasi ini secara baik dan membantu program pemerintah secara maksimal,” Jelas Tatang Tarmizi. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Meski Ditengah Pandemi Covid-19, DKM Masjid Agung Nurul Iman Sembelih 6 Hewan Qur'ban

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here