Dandim 0623: Jika Ingin Berdamai Mari Kita Berperang, Wujudkan Cilegon Zona Hijau

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Dandim 0623 Cilegon, Letkol Inf. Ageng Wahyu Romadhon menjadi narasumber di program podcast “Klub Mari Bicara” yang digagas oleh kalangan Jurnalis Cilegon, bertempat di Markas Kodim 0623 Cilegon, Jumat (19/3/2021).

Dalam kesempatan itu, Dandim 0623 Cilegon mengajak seluruh pihak terutama masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan Kota Cilegon menjadi zona hijau Covid-19.

“Banyak yang harus kita wujudkan, salah satunya bersama-sama kita wujudkan Cilegon menjadi zona hijau,” Ucap Letkol Inf, Ageng.

Dalam upaya berperang melawan Covid-19 Dandim mengajak untuk berperang melawan Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Jika mau berdamai, berperanglah. Artinya jika ingin berdamai dengan Covid maka kita harus perang melawan Covid yakni dengan cara mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M,” Ujarnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Daerah maupun dengan kepolisian dalam upaya pencegahan Covid-19 di Kota Cilegon.

“Kami akan terus bersinergi dan memaksimalkan gugus tugas, gabungan TNI-Polri, Pemda, BPBD, Dinas terkait termasuk masyarakat yang ada untuk mewujudkan Kota Cilegon ke zona hijau,” Jelasnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Mencegah Gangguan Kamtibmas Polres Labuhanbatu Beserta Jajaran Polsek Gelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here