30 orang Sukwan Diberikan Arahan Untuk Siap Ikuti Aturan Jam Kerja ASN

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di ruang rapat kepala dinas PUTRPP Kabupaten Tasikmalaya gelar acara evaluasi kinerja di lingkungan dinas PUTRPP terutama untuk pegawai kontrak dinas (SUKWAN). Turut hadir dalam acara tersebut Sekertaris dinas PUTRPP, kasubag keuangan dan kasubag umum. Jumat (19/03/2021).

Usai acara Farid Hernawan S.IP kasubag umum kepegawaian DPUTRPP mengatakan Dari 30 pegawai kontrak dinas (Sukwan) dengan seijin pimpinan dan juga kebijakan beliau kami akan menjadikan seleksi alam yang artinya mana yang benar-benar mau bekerja dan tidak yang nantinya akan ada perampingan dinilai dari kinerja yang mana bersungguh sungguh melaksanakan tugas dan yang kinerjanya tidak profesional dan itu semua diserahkan kembali kepimpinan.” ucapnya.

Lanjut Farid, dari pihak dinas sendiri untuk semua pegawai kontrak dinas yaitu tuntutan kinerja agar sebagaimana atas kesepakatan untuk siap bekerja, harus siap memenuhi jam kerja pegawai negeri sipil (PNS) dan itu semua mau gak mau sudah menjadi kewajiban bagi setiap Sukwan.

Untuk pegawai SUKWAN sendiri yang sudah berada di dinas ini sekitar 35 orang dan itu berjenjang termasuk ada beberapa orang yang sudah di SK kan oleh Bupati untuk dikategori dua ini,”pungkasnya. (Wawan/Iwan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Urdokkes Bag Sumda Polres Cilegon Baksos Peduli Kesehatan Pada Sesama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here