Santunan Paket Sembako Ke Warga Kelurahan Cipawitra Diserahkan PPNI PKM Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Sebanyak 4 orang tenaga kesehatan yang tergabung dalam Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) UPTD Puskesmas Mangkubumi melaksanakan kegiatan pemberian santunan berupa paket sembako kepada sejumlah warga Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya yang kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri Kamis (18/03/2021).

Ketua PPNI DPK Dinkes Kota Tasikmalaya H Arif Prianto,S.Kep Ners,S.Sos M.Si menuturkan pemberian santunan berupa paket sembako kali ini pihaknya memberikannya kepada warga di Kelurahan Cipawitra yang sedang menjalani isolasi mandiri dengan kondisi kurang mampu.

“Saya memberikan mandat untuk melaksanakan kegiatan pemberian santunan di Kelurahan Cipawitra ini kepada 4 orang tenaga kesehatan yang bertugas di Puskesmas Mangkubumi yaitu Asep Budi M, Agus Tisna Senjaya, Dewi Nuraeni, Neneng Ayu ditambah Kepala Pustu Kelurahan Cipawitra, Hj Titin.

Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kebahagiaan dan rasa syukur kami, di momen HUT PPNI Ke-47 perawat di lingkungan Puskesmas Mangkubumi. Hal ini selain didasarkan perintah agama juga ada instruksi dari DPP PPNI. Mudah-mudahan kegiatan ini menjadi ladang ibadah dan keberkahan bagi perawat dan PPNI dan harapan PPNI dapat lebih dikenal dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” harapnya.

Hal senada di sampaikan oleh petugas yang memberikan santunan yang sebagai Surveilans pada UPTD Puskesmas Mangkubumi Asep Budi M.

“Memang pemberian dari kami tidak begitu besar, akan tetapi dengan pemberian ini setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat di Kelurahan Cipawitra yang sedang menjalani isolasi mandiri,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Karangresik Bagikan BLT DD Tahap Ke 3 Kepada 173 Kepala Keluarga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here