Pemdes Jatijaya Bersama Para Kader PKK dan Kader Posyandu Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemdes Jatijaya, Kec.Gunungtanjung, Kab.Tasikmalaya laksanakan Vaksinasi Covid 19 dilingkungan Perangkat Desanya, selain kepala Desa dan perangkat Desa diikuti juga oleh kader PKK, kader Posyandu, BPD, LPM, serta Ketua RT dan RW, yang bertempat di UPT Puskesmas kec Gunungtanjung Kamis (18/03/2021).

Ali S.Pd, mewakili kepala desa Jatijaya, mengatakan, vaksinasi Covid 19 ini yaitu untuk para perangkat desa dan kader PKK dan posyandu desa Jatijaya, sudah di lakukan dan Alhamdulillah hari ini sudah selesai, dan pihak kami/Pemdes Jatijaya menerima vaksinasi ini tahap terakhir atau gelombang penutup,”Ucapnya.

“Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mengikutinya dalam rangka menjaga penyebaran pandemi covid 19, karena pemerintah sudah memberikan layanan yang terbaik, karena vaksin Covid 19, aman, halal dan nyaman, dan mohon dukungan dari tokoh agama, tokoh masyarakat, agar pelaksanaan vaksin berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh pemerintah,”ujarnya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19, dipantau oleh jajaran oleh muspika Gunungtanjung, di dalam pelaksanaan Covid 19, di UPT Puskesmas kec Gunungtanjung, patuhi penerapan protokol kesehatan (Prokes) dan 5 M selalu di kedepankan. (Ade Joe)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Liga Futsal Pendidikan Kota Tasikmalaya Disambut Antusias Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here