Pemdes Ciwarak Kec Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya Gelar Penjaringan Calon Kasi Kesra

0

KAB. TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa Ciwarak Kecamatan Jatiwaras Kabupaten Tasikmalaya menggelar penjaringan perangkat desa Kasi Kesra, yang digelar di Aula kantor Desa Ciwarak Rabu (17/3/21).

Pantauan Fokuspriangan.id dilapangan, penjaringan perangkat Desa Ciwarak dihadiri oleh Abdul Azis Riswandi. selaku ketua Forum Kasi Pemerintahan se kabupaten Tasikmalaya, sekaligus sebagai kasi pemerintahan Kecamatan Cineam Kab Tasikmalaya, Plt Camat Jatiwaras, kasipem Kec Jatiwaras, kasi Trantibum, Kasubbag Umpeg Kec Jatiwaras, dari Akademisi Unsil, STAI, Kepala Desa Ciwarak, ketua BPD Ciwarak, seluruh Prades Ciwarak,Tim Akademisi Dosen Fisip Unsil Tasikmalaya Mohammad Ali Andrias. Hasan. Alas, serta tim operator Akademisi Fadli Rais, Unsur muspika, dan Kasubbag TU Puskesmas kec Jatiwaras.

Sebelumnya panitia pelaksana penjaringan bakal calon kasi kesra Desa Ciwarak, telah menjaring sebanyak tiga orang calon yang terjaring atau lolos. Ketiganya antara lain, Ahmad Sakibudin, Leni Nurlina, dan Mella Nurmalasari. Dari ketiganya ternyata yang lolos menjadi Kasi Kesra yaitu, Ahmad Sakibudin dengan meraih nilai Test tulis se banyak 43 point, Test wawancara 75 point, serta Test komputer 70 poin dengan total angka nilai yang diraih sebanyak 188 point. Sementara dua peserta lainnya yaitu Leni Nurlina sebanyak 114 point, dan untuk Mella Nurmalasari sebanyak 129 point.

Abdul Azis Riswandi, selaku ketua Tim Akademisi, ketika ditanya mengatakan rangkaian test seleksi bakal calon perangkat desa untuk formasi jabatan kasi kesra, telah selesai dari awal sampai akhir, yang paling terpenting kondusif dan netralitas. “Semoga calon perangkat Desa Ciwarak yang lulus seleksi dengan baik dapat melaksanakan tugas dengan baik pula sesuai dengan tufoksi nya, serta harus memiliki dedikasi, loyalitas serta Konsep, Knowledge, Skill Attitude (KSA), untuk di aplikasikasikan dalam memberikan pelayanan yang prima dan utama kepada masyarakat,” kata Azis.

Baca Juga  Demi Mewujudkan Lingkungan Yang Bersih Sehat dan Nyaman Ke Rw an 09 Cipinang Besar Selatan Gelar Gerebek Jentik

Azis mengatakan, pihaknya dari Tim Akademisi mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tak terhingga, sebagai mana proses berjalan dengan lancar, sukses tanpa ekses, serta sesuai dengan rencana kita semua, juga apresiasi kepada jajaran panitia pelaksana, pemdes Ciwarak dan pemerintah kecamatan Jatiwaras, dalam penyelenggaraan paper Test kasi kesra ini. “Kegiatan ini menerapkan Protokol kesehatan (Prokes), dan 5 M nya sesuai aturan yang telah ditentukan,” tandasnya. (Ade Joe)
Editor: Rusdi

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here