Jalan Yang Rusak Dan Berlubang Kini Tengah di Perbaiki PUPR UPTD Wil-4 Cikalonglulon

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Jalan yang rusak dan berlubang di ruas Sindanglaka-Warungdanas, dan Warungdanas-Cinangsi tengah dalam perbaikan UPTD PUPR Wilayah 4 Cikalongkulon, Kamis, (18/03/21).

Perbaikan jalan itupun tentu saja di sambut baik para pengendara yang selalu melintasi jalanan tersebut.

“Alhamdulillah semoga dalam pelaksanaan kegiatan tambal sulam, Jl. Ariwinda dari km 7 sampai 8/9 tengah berjalan semoga kwalitas jalan tahan lama dan kuat,” ujar pengguna jalan, Abdurohman Santoso.

Sedikit permintaan, sambung Abdurohman,” kalau bisa masih ada sedikit lubang kecil yang terlewat dikroscek kembali, ” Tandasnya.

Abdurrahman juga berharap agar jalanan tersebut tidak di lewati kendaraan yang berukuran besar.

” Harapan saya dan masyarakat semoga secepatnya dalam tahun ini segera dilakukan Rabat beton atau Cor, selain itu, di harapkan jalanan ini tidak dilewati kendaraan berukuran besar, karena telah kita ketahui pada malam hari sering kendaraan berukuran besar dan bermuatan melalui jalur ini, ” Harapnya.

Sementara, Kepala UPTD PUPR Wilayah 4 Cikalongkulon, Abu Bakar Sidik, S.AP, mengatakan bahwa pengerjaan perbaikan jalan dengan pengaspalan masih berlanjut.

“Perbaikan tambal Sulam ini masih berlanjut, dan kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk kenyamanan masyarakat,” Pungkasnya.

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Anggota DPRD Kota Tasik H Muhammad Rijal Menghadir Musrenbang di Kelurahan Karikil

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here