Diduga Adanya Praktek Percaloan di RS SMC di Keluhkan Keluarga Pasien

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Terkait dengan adanya aduan dari masyarakat (pasien) dengan adanya dugaan praktek pencaloan nomor antrian oleh pihak oknum keamanan rumah sakit SMC kabupaten Tasikmalaya perlu dipertanyakan.

Dari keluhan informasi tersebut dengan adanya dugaan pencaloan nomor antrian untuk pihak pasien kami mencoba mengkonfirmasi salah seorang keluarga pasien yang merasa di rugikan dengan adanya hal tersebut.

Menurut salah seorang keluarga pasien yang minta namanya dirahasiakan menjelaskan kalau dirinya merasa kecewa dengan pelayanan pihak rumah sakit SMC. Dirinya menyayangkan dengan perilaku salah seorang oknum keamanan rumah sakit SMC yang diduga sudah melakukan pencaloan nomor antrian terhadap pasien. hal tersebut terbukti dengan adanya pasien yang baru datang mau melakukan kontrol akan tetapi bisa langsung masuk ruangan tanpa harus menunggu nomor antrian yang sudah di persiapkan, padahal dilihat dari kondisi si pasien tersebut tidak terlihat urgent,”katanya Kamis (18/03/2021).

“Saya Benar benar sangat kecewa sekali dengan pelayanan di rumah sakit SMC karena saya sudah menunggu lama antrian, dengan penuh sabar akan tetapi yang didahulukan malah yang baru datang dengan di bantu atau di urus pihak keamanan (security). Seharusnya kan nunggu antrian sesuai nomor urut dan bisa mengikuti aturan dengan bahasa budayakan antri” ucap keluarga pasien sembari memperlihatkan wajah kecewa.

Sementara, Indra Asmara selaku perwakilan pihak RS SMC menjelaskan kalau karyawan ataupun security tidak boleh melakukan percaloan karena menyalahi ketentuan aturan rumah sakit SMC, dirinya juga akan melakukan pembinaan terhadap siapa saja yang memang terlibat dalam praktik kotor tersebut lebih jauh nya lagi akan memberikan sanksi tegas terhadap pelaku pencaloan nomor antrian untuk pasien,”katanya. (Wawan)

Baca Juga  Anggota Polsek Mande Laksanakan Patroli Berikan Himbauan Pada Remaja Agar Patuhi Protokol Kesehatan
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here