Didin Ucapkan Terima Kasih Pada Semua Pihak Rumahnya Sudah Bisa Ditempati

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Satu keluarga korban musibah kebakaran yang terjadi di Kp Ciwatin 1 Rt 13 Rw 05 Desa Cibongas Kecamatan Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya, beberapa waktu lalu, menerima bantuan bedah rumah dari BAZNAS Kabupaten Tasikmalaya, Dinsos serta Pemdes Cibongas. Yakni rumah Didin” yang tadinya hangus terbakar, dengan gotong royong dibedah bersama sehingga kini telah berdiri kembali dan siap ditempati.

Didin menyampaikan, kami sekeluarga merasa bersyukur dan ucapkan terima kasih atas bantuan dari warga msyarakat dan dari pihak yang telah membantu yaitu Dinsos, Baznas dan Pemdes Cibongas,” Ia Juga Menyampaikan setelah rumahnya kebakaran pada hari Selasa (23/02/21), Alhamdulillah dari warga dan dari pihak pihak terkait membantu kami, karna kami waktu itu sudah gax ada harapan lagi membuat rumah akan tetapi dengan bantuan dari warga dan Dinas terkait Alhamdulilah Rumah kami sudah jadi dan bisa di tempati,’Ucapnya, Kamis (18/03/21).

Lanjut Didin, sekali lagi kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas semua bantuannya kepada warga khusunya warga dusun Ciwatin 1 dan juga kepada pihak terkait yaitu dari Dinas sosial, Baznas dan juga kepada Pemerintah Desa Cibongas yang telah peduli dan membantu keluarga kami semoga amal baiknya di terima Alloh SWT,”pungkasnya. (U.Yanto)
Editor: AMF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Komunitas Udoed Kopi Tanpa Gula Bersama A.Yanto Oce Gelar Baksos Bagikan Sembako Pada Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here