Plt Wali kota Tasikmalaya Membuka Musrenbang Tingkat Kota Tasikmalaya

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Mengambil tempat di salah satu hotel di Jalan KHZ Mustopa, Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Tingkat Kota Tasikmalaya, Rabu (17/03/2021).

Pelaksana Tugas Walikota Tasikmalaya Drs H Muhammad Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif dalam proses Musrenbang ini.

Persoalan dan permasalahan yang di hadapi dalam pembangunan sangatlah banyak dan kompleks. Dalam konteks perencanaan pembangunannya disamping usulan yang banyak hal ini menjadi cukup sulit pada proses menentukan pilihan-pilihan kegiatan yang prioritas untuk didahulukan pelaksanaan pembangunannya. Di sisi lain kita dihadapkan kepada keterbatasan sumber daya yang dimiliki terutama sumber daya pendanaan atau anggaran.

Perlu di garis bawahi bahwa besar atau kecilnya anggaran bukan sebagai penentu suksesnya sebuah program kegiatan, akan tetapi yang terpenting adalah seberapa besar komitmen dan nilai hasil atau manfaat dari program kegiatan tersebut bagi peningkatan pembangunan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Santri Santriyah Al Munawwar Jarnauziyyah Pusat Gelar Pentas Seni

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here