Dengan Cara Berkeliling Unsur Muspika Kec.Pagerageung Lakukan Pembinaan Panita Pilkades di Dua Desa

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Muspika Kecamatan Pagerageung berkeliling guna melaksanakan kegiatan pembinaan kepada dua Panitia Pilkades, di antaranya Desa Cipacing dan Desa Sukamaju. Hal tersebut dalam rangka persiapan pelaksanaan Pilkades serentak 8 April tahun 2021 mendatang. Bertempat di Gedung Serbaguna Desa Cipacing. Rabu (17/3/2021).

Dalam acara tersebut turut di hadiri, Plt Camat Pagerageung Asep priyatin Saputra,S.STP.,MM, Kapolsek AKP Erustiana,S.Ag, Danramil Kapten CHB Agus Arifin, Kepala Puskesmas Ade Sudrajat, Kasi Pemerintahan Kecamatan, Kasi PMDEP Kecamatan, Ketua BPD, kepala Desa atau yang mewakili dan seluruh personil Panitia Pilkades.

Asep Priyatin Saputra,S.STP,MM, Plt Camat Pagerageung ketika ditemui mengatakan, kegiatan pembinaan ini adalah amanat Pasal 5 peraturan Bupati Tasikmalaya nomor 10 Tahun 2021 tentang pedoman penyelenggaraan Pilkades dalam masa Pandemi Covid 19, bahwa Muspika dan Panitia Pilkades tingkat Kecamatan bertugas melakukan sosialisasi dan edukasi Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan pilkades.” Ucapnya.

Lanjut Asep, serta menghimbau terkait netralitas panitia pemilihan Pilkades sebagaimana amanat aturan panitia bersifat mandiri dan tidak memihak , dan pelaksanaan kampanye ditekankan menggunakan media yaitu, Cetak, Elektronik dan Medsos. Apabila tidak memungkinkan bisa pertemuan fisik maksimal 50 orang dengan Prokes yang ketat.

“Tolong terkait DPT atau hak pilih mohon lebih cekatan lagi panitia menyisir semua warga jangan sampai ada yang terlewat.” Ucapnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Di Tengah Pandemi Covid-19, Pasar di Taraju Ini Tetap Ramai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here