Bupati Subang Terima Kunjungan Dari Formatur Akademi dan Diklat Persikas Subang

0

KAB. SUBANG. FOKUSPRIANGAN.ID – Disela-sela kesibukannya, Kang Jimat sapaan akrab Bupati Subang menerima kunjungan dari Formatur Akademi dan Diklat Persikas Subang pada Senin malam di halaman Rumah Dinas Bupati (15/03/2021).

Kunjungan Pengurus Persikas kepada Bupati Subang dilakukan dalam rangka melaporkan dan memohon restu bahwa Persikas akan merintis Akademi dan Diklat Persikas dalam waktu dekat.

Iwan “Abah” Syahrul menyampaikan, bahwa niatan merintis Akademi dan Diklat Persikas tujuannya adalah untuk mencetak bakat-bakat sepakbola Kabupaten Subang yang dapat membawa nama Persikas Subang bersaing di kancah sepakbola, baik regional, nasional hingga internasional.

“Selain membina Kelompok usia mulai dari 9, 11 dan 13 Tahun di Akademi Persikas, Diklat Persikas memiliki Target jangka menengah, yaitu Suratin U-15. Sedangkan target jangka panjang, tentunya kita berharap Persikas bisa berprestasi minimal di Liga 3, liga 2, bahkan Liga 1 dengan pemain hasil pembinaan sendiri,” ungkap Iwan “Abah” Syahrul.

Bupati Subang Kang Jimat, mendukung penuh upaya yang dirintis oleh Persikas dengan mendirikan Akademi dan Diklat Persikas. Kang Jimat menitipkan pesan agar Persikas konsisten dalam melakukan pembinaan sepak bola usia dini. “Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan kepada siapa saja yang memiliki niatan untuk kemajuan subang. Wabil khusus Kepada Akademi dan Diklat Persikas yang memiliki niata membangun sepakbola subang” tegas Kang Jimat. (Agus Yogi)
Sumber Humas Setda Kab Subang

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemdes Sukaresik Terus Lakukan Langkah Sosialisasi Dan Antisipasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here