Bapenda Kota Tasikmalaya Melalui UPTD Wilayah II Menggelar Sosialisasi dan Koordinasi Pemungutan PBB Tahun 2021

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Tasikmalaya, melalui UPTD Wilayah II Kecamatan Tawang, Cipedes, di tengah Pandemi Covid-19 tetap melakukan upaya peningkatan PAD dengan menggelar Sosialisasi dan Koordinasi pemungutan PBB tahun 2021, yang mengambil tempat di Aula UPTD wilayah II Jln. RAA Wiratuningrat, (Alun Alun) Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Selasa (16/03/21).

Dalam kesempatan itu hadir perwakilan Bapenda Kota Tasikmalaya, perwakilan Camat, perwakilan Lurah, Kepala UPTD Wilayah II, dan di ikuti oleh para Kader penarik Pajak.

Dalam sosialisasi dan Koordinasi ini tidak seperti biasanya, dikarenakan Kota Tasikmalaya masih situasi Pandemi Covid-19 maka sosialisasi yang dilaksanakan harus menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah seperti physical distancing (menjaga jarak) dengan cara membatasi jumlah peserta.

Saat di konfirmasi kepala UPTD Pajak Wilayah II Joni Suryaman, mengatakan, pertama tama kita dari UPTD wilayah II ini tiada lain untuk melaksanakan koordinasi dan evaluasi tentang hasil PBB tahun 2020.

“Dan peserta hari ini diikuti oleh 95 orang kader sebagai mitra UPTD wilayah II dari 2 Kecamatan,” ucapnya.

Ia menambahkan semoga kedepan dengan adanya sosialisasi dan kordinasi evaluasi di tahun 2021 bisa lebih meningkat lagi.

“Target kita tidak jauh dengan tahun 2020 sebesar 9 milyar lebih, semoga para kader bisa terus bekerja sama agar evalusi di tahun 2021 berjalan sesuai harapan,” Harapnya. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Plt Walikota Tasikmalaya Berikan Piagam Penghargaan Kepada Kodim 0612/Tsm

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here