Uu Juhaesih Sosok Wanita Ketua Rt 02 Kelurahan Cipari Bersyukur Telah di Vaksin

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ketua RT di setiap wilayah merupakan tokoh yang setiap saat berhubungan dengan masyarakat, guna menghindari adanya penularan virus Covid-19 maka para Ketua RT seyoganya juga harus mendapat vaksinasi Covid-19.

Oleh karena itu, bertepatan dengan adanya pelaksanaan Vaksin Covid-19 yang di laksanakan oleh tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi, Ketua RT 02 RW 08 Kelurahan Cipari Uu Juhaesih mendapat kesempatan untuk di Vaksin Covid-19.

Saat di temui usai penyuntikan, Ketua RT 02 RW 08 Uu Juhaesih mengatakan dirinya merasa bersyukur mendapat giliran di vaksin.

” Karena di akui untuk di Kelurahan Cipari penyuntikan untuk para Ketua RT belum di laksanakan, jadi saya merupakan Ketua RT pertama di Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi yang di vaksin. Alhamdulillah saya tidak merasakan sakit seperti yang di bayangkan sebelumnya. Tidak terasa apa-apa kok. Penyuntikannya pun tidak memakan waktu yang lama. Sebentar saja. Mudah-mudahan seluruh Ketua RT yang berada di Kelurahan Cipari dapat juga mengikuti vaksinasi ini. Terima kasih saya ucapkan kepada tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi atas perjuangannya selama ini dalam membantu masyarakat,” katanya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
2
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  UPZ Mesjid Besar Gunungtanjung Gelar Silahturahmi Sekaligus Memberikan Laporan Tahunan Zakat Fitrah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here