Sebanyak 80 Karyawan PDAM Tirta Sukapura di Vaksin Covid-19 Oleh Tim Nakes PKM Mangkubumi

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Bertempat di Aula Kantor PDAM Tirta Sukapuea Jalan Raya AH Nasution Kelurahan Cipari Kecamatan Mangkubumi telah di laksanakan kegiatan penyuntikan vaksin Covid-19 Sinovac, Senin (15/03/2021).

Penanggung Jawab Usaha Kesehatan Masyarakat (PJUKM) Puskesmas Mangkubumi Agus Tisna Senjaya mengatakan usai melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap para guru, pihaknya bersama tim dari Puskesmas Mangkubumi melanjutkan kegiatan vaksinasi kepada para karyawan PDAM .

“Kegiatan vaksinasi di setiap kegiatan penyuntikan dilakukan oleh 15 orang vaksinator termasuk petugas screening. Untuk kegiatan kepada para karyawan PDAM sebanyak 80 orang merupakan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Hal ini sebagai rangkaian upaya dalam percepatan penanganan Covid-19 di wilayah kerja Puskesmas Mangkubumi,” ucapnya


Sementara, Direktur Teknik PDAM Tirta Sukapura Agus Herlana menuturkan Selaku Direksi PDAM dengan adanya kegiatan vaksinasi ini dirinya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada para tenaga kesehatan dari Puskesmas Mangkubumi yang telah memberikan pelayanan terbaiknya dalam pelaksanaan vaksinasi kepada para karyawan PDAM.

“Karyawan kami pun menyambut antusias kegiatan ini. Jumlah seluruh karyawan PDAM ini ada sebanyak 281 orang yang tersebar di cabang unit termasuk pusat. Untuk di pusat ini ada sebanyak 86 karyawan. Namun yang menjalani vaksinasi kali ini ada sebanyak 80 orang,, yang lainnya sudah melaksanakan dan akan melaksanakan vaksinasi di cabang unit di wilayah pelayanan dan Kecamatan masing-masing. Mudah-mudahan pelayanan dari tenaga kesehatan Puskesmas Mangkubumi ini bisa bermanfaat untuk kesehatan para karyawan-karyawan kami yang notabene sebagai pelayan publik. Dengan adanya pelayanan ini harapan kami mudah-mudahan pegawai kami ke depannya dalam kondisi fit dan sehat. Meskipun telah mendapat vaksinasi, karyawan kami pun tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah di tetapkan,” katanya. (H.Amir)

Baca Juga  Gegara Kompak Membunuh Tetangganya di Bogor Ayah dan Anak Dicokok Polisi di Tempat Persembunyiannya
Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here