Meski Ditengah Pandemi Covid-19 Ojol Masih Tetap Exis Dan Dibutuhkan Masyarakat

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Tranportasi ojek online ( Ojol ) saat ini mengalami perkembangan yang semakit pesat, di karenakan perannya yang sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat khususnya di wilayah perkotaan.

Seiring dengan berkembangnya ojol di ikuti dengan keberadaan pedagang online yang memanfaatkan aplikasi ojol dalam membantu pengantaran yang di pesan pelanggan / customer pedagang online. Windi salah seorang pedagang online kepada FokusPriangan.id mengatakan merasa bersyukur dengan adanya ojol yang sangat membantunya mengantarkan pesanan pembeli dalam mengantarkan barang dagangannya. “Alhamdulillah ada Jasa Ojol jadi saya tidak kesulitan untuk mengantarkan pesanan pembeli dan ongkos jasanya juga sudah jelas tertera di aplikasi,” ujar Windi.

Lain halnya dengan Romi seorang ojek online dia sangat berterima kasih kepada perusahaan ojek online yang tetap exis di tengah keterpurukan perekonomian akibat pandemi covid -19 yang sebagian besar banyak perusahaan yang berguguran dan banyaknya karyawan yang di PHK akibat efek samping dari covid -19.
“Alhamdulillah meski ekonomi lagi terpuruk akibat pandemi Covid-19 yang berkepanjangan, Ojol masih tetap exis walau dihantam pandemi covid-19, karena ojol sangat dibutuhkan masyarakat sebagai jasa transportasi termurah dan teraman,” katanya. ( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Rumah Roboh Akibat Pohon Tumbang, Forum Peduli Desa Babakansari Berikan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here