Bimbingan Teknis One Day Workshop Energi Dan Lingkungan Hidup Berbasis Rw Dan Rt Se-Kab.Cianjur

0

KAB.CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Forum Rw/Rt kabupaten Cianjur bekerja sama dengan pertamina persero dan (DLH) Dinas lingkungan Hidup melaksanakan Bimbingan Teknis (BIMTEK) Energi dan lingkungan Hidup berbasis Rw/Rt se kabupaten Cianjur, salahsatunya penjualan gas non subsidi dan pembuatan biogas, yang bertempat di Grand Ballroom Agra Hotel Amen, Senin (15/03/21).

Dalam kesempatan tersebut turut di hadiri Bupati Cianjur yang di wakili oleh Asisten Daerah (Asda II). Kepala Dinas Lingkungan Hidup, perwakilan Pertamina persero, serta di ikuti oleh para perwakilan ketua Rw dan Rt.

Dalam sambutannya Ketua Forum Rw/Rt kabupaten Cianjur H.Daseng Hakimi, dalam sambutannya menyampaikan, dengan selasai nya Pilkada Bupati dan wakil Bupati kamarin Alhamdulilah berjalan Dengan Aman dan lancar, semoga ke depannya para Rw dan Rt tidak terpaku sama insentif yang sekarang ini blum bisa memadai tapi mudah nudahan kita bisa buat inovasi yang bisa menghasilkan, dan nantinya para Rw dan Rt lebih sejahtera.”Ucapnya.

“Berharap kepada Rw dan Rt, agar kita bisa berkabolarasi untuk mencapai kemajuan dan mendapatkan peluang usaha. Untuk mencapai kesuksesan bersama hal tersebut kita harus solid dan bersatu. Bergerak dan maju. Cerdas mengambil peluang. Memulai dan konsisten. Jujur dan berkomitmen. Dengan akhirnya kita bisa tumbuh bersama, Maju Dan Sejahtera,”katanya.

Lanjut Daseng, dan Alhamdulillah saya mendapat kabar Bahwa kabupaten Cianjur sekarang sudah masuk zona hijau.”Pungkasnya. (Faisal)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wakil Walikota Tasik Bersama H Oleh Soleh Menghadiri Ngaji Bantuan Hukum dan Aspirasi Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here