Susun Program Kegiatan, MWC NU Mangkubumi Gelar Musyawarah Kerja

2

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Mangkubumi melaksanakan Musyawarah Kerja ke 1 di Pondok Pesantren Al Munawwar Jarnauziyyah Pasir Bokor Pusat Kp Pasir Bokor Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (14/03/2021).

Acara ini dihadiri oleh Perwakilan PC NU Kota Tasikmalaya Kiai Maman Assalam, Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Dedi, Kapolsek Mangkubumi IPTU E Wijaya,S.Sos, Camat Mangkubumi yang diwakili oleh Sekretaris Kecamatan Didin Fitriadi, Pimpinan Ponpes Al Munawwar Jarnauziyyah Dr H Pepep Fuad Muslim, Babinsa Koramil 1203/Kawalu Serka Noto S, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipawitra Bripka Imat S serta seluruh pengurus Majelis Wakil Cabang NU Kecamatan Mangkubumi.

Sekretaris MWC NU Mangkubumi, Nandang Ali Nurjaman,S.Pd.I, M.Pd menyampaikan acara Musyawarah Kerja ini merupakan tindak lanjut usai pelantikan Pengurus MWC NU Mangkubumi beberapa bulan yang lalu.

Secara garis besar untuk seluruh pengurus ranting NU akan dibagi menjadi 3 Komisi yaitu Komisi A dari zona barat yang anggotanya merupakan perwakilan pengurus ranting NU dari Kelurahan Cipawitra,Cipari dan Kelurahan Karikil yang mana tugasnya akan membahas program diantaranya pemberdayaan organisasi dan pengembangan Sumber Daya Manusia,program pengembangan pendidikan dan program teknologi informasi. Kemudian Komisi B dari zona tengah yang anggotanya merupakan perwakilan pengurus ranting NU Kelurahan Mangkubumi, Linggajaya dan Kelurahan Cigantang, dimana tugasnya akan membahas tentang pemberdayaan ekonomi umat, program pelayanan sosial dan kesehatan, tenaga kerja lalu Komisi C dari zona Timur yang anggotanya merupakan perwakilan pengurus ranting NU dari Kelurahan Sambongpari dan Kelurahan Sambongjaya yang mana tugasnya akan membahas tentang program pengembangan dakwah dan pemikiran keagamaan.

“Harapan kami mudah-mudahan hasil dari program-program yang telah di laksanakan menjadi suatu keputusan yang nanti akan kita putuskan bersama,” tandas Nandang. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
2
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Mutasi Jabatan Di Jajaran Polda Jabar Kapolsek Sukabumi AKP Dede Kasmadi Diganti Oleh AKP Doddy Rosjadi

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here