Polsek Tawang Bersama Koramil 1201 Gelar Operasi Yustisi dan Operasi Knalpot Bising

0

KOTA TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota dan Koramil 1201/Kota melaksanakan Giat Yustisi dan Operasi Knalpot bising, bertempat di depan Mako Koramil 1201, Sabtu (13/3/2021) malam.

Dalam pelaksanan giat tersebut di Pimpin oleh Kapolsek Tawang Iptu Nandang Rokhmana. S.H, dan di ikuti dua personil Anggota Polsek Tawang dan 3 personil Anggota Koramil 1201/Kota.

Iptu Nandang Rokhmana,S.H, Kapolsek Tawang mengatakan, terwujudnya keamanan di kota Tasikmalaya pada malam minggu, kami (Polsek) bersama Koramil 1201/Kota melaksanakan giat yustisi dan Operasi Knalpot bising.

Hasil pemeriksaan petugas kendaraan roda dua yang melintas, kedapatan15 kenalpot bising Roda dua yang tidak sesuai standar. Rata rata yang terjaring remaja ini masih bersetatus pelajar.”Ucap Nandang Rokhmana,S.H.

Lanjut Kapolsek oleh petugas, Pemilik dan sepeda motor diamankan di Mapolsek Tawang, agar di ganti kenalpot bising. Untuk selanjutnya dilakukan pembinaan memberikan edukasi pengguna jalan tentang Protokol Kesehatan (Prokes) yaitu, 5 M (Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, Menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan Membatasi mobilisasi) dan langsung di suruh pulang kerumah masing masing.”Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  BBPPMV Pertanian Peringati Hut Ke-1 Ditjen Vokasi Dengan Moto Ciptakan SDM Berkopeten Berkarakter Kuat Hasilkan Produk Nyata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here