Mahasiswa KKN Unsil 04 Angkatan 18 Laksanakan Penyemprotan Dsinfektan di Kelurahan Cipawitra

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Menyikapi adanya warga di RT 03 RW 02 Kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi, mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Kelompok 04 Angkatan 18 Universitas Siliwangi melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, Sabtu (13/03/2021).

Koordinator KKN, Norman Ginanjar menyampaikan dengan adanya kabar warga yang di evakuasi karena di duga terkonfirmasi positif Covid-19, pihaknya pun berinisiatif melaksanakan penyemprotan disinfektan kepada rumah yang terpapar termasuk rumah warga sekitarnya.

“Penyemprotan yang kami lakukan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian dan pengabdian kami kepada masyarakat . Syukur Alhamdulillah pada kegiatan penyemprotan ini pihak kami didampingi oleh Bapak Ketua RW 02 Bapak Maman Surahman. Selama penyemprotani pun kami mendapat respon positif dari masyarakat setempat. Dalam menjalankan penyemprotan pun kami memakai Alat Pelindung Diri (APD). Semoga upaya yang kami lakukan ini bisa mencegah penularan virus corona di tengah lingkungan masyarakat,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Diduga Corsleting Listrik Tiga Ruko di Cidamar Dilalap Sijago Merah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here