Bikers Street Bulls Ceck Point Tasikmalaya Rayakan Anniversary Yang Ke 4 Diisi Dengan Tebar Al-qur’an Dan Penghijauan

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Komunitas Bikers Street Bulls Ceck Point Tasikmalaya merayakan Anniversary yang ke 4, yang bertempat di wisata alam Puncak Pelita Desa Kertamukti, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu Minggu (13-14 /3/ 2021).

Kegiatan Anniversary yang ke 4 tersebut ikut diramaikan oleh keluarga besar, Street Bulls MC Indonesia Bikers Brotherhood Mc Indonesia R.O.B Maci Tasikmalaya, Rebel Bastard, Brother Matic Indonesia, A.v.i.c Bandung, Rider V-ixion Tasikmalaya, Byonic Cirebon, Byonic Jamur, Byionic Tasikmalaya, BVIC, Tarik’c Tasikmalaya, Duo Geboy Riders Bandung, dan HKGT.

Acara ini diisi dengan beragam kegiatan seperti, tebar Al-qur’an, Iqra dan penghijauan. Kegiatan itu dikemas dalam acara bertema, “The New Normal Biker Camp.


Ardi Ropikin Ketua Panitia Pelaksana ketika ditemui mengatakan, tahun ini, kami buat berbeda di masa Pademi Covid 19, lebih mengedepankan edukasi. Dan harapan dari Street Bulls Ceckpoint Tasikmalaya, itu sendiri bisa makin maju, dewasa dan semakin solid di umur street bulls ceck point Tasikmalaya yang ke 4 tahun ini.”Ucap Ardi Ropikin.

Lanjut Ardi, umumnya semoga kita bisa lebih mempererat tali silaturahmi sesama Bikers dan persaudaraan tanpa batas.

Adapun pihak panitia mengambil tema ” The New Normal Biker Camp” karna memang di masa Pandemi seperti ini kami juga menghimbau supaya para Bikers bisa menerapkan kebiasaan baru dengan Protokol Kesehatan (Prokes ) yang dianjurkan oleh Pemerintah.”Katanya.

” Dimasa Pandemi Covid 19 seperti ini juga kami masih bisa menebar kebaikan dengan cara tebar Al-qur’an, Iqra dan serta melakukan penghijauan, mengingat dengan marak nya longsor dan banjir di beberapa daerah saat ini.

“Ia juga mengapresiasi dari Bikers Brotherhood MC Indonesia serta Bikers lainnya, kami ucapkan terima kasih kepada semua yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu, Alhamdulillah rekan rekan semua menyambut baik dengan acara ini hingga acara inu berjalan dengan hidmat dan lancar sampai selesai.” Pungkas Ardi. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
4
+1
1
+1
6
+1
+1
+1
1
+1
Baca Juga  Demi Menjaga Kebersihan Lingkungan, Warga Kp.Jati Kel.Margabakti Gotong Royong Bersihkan Lingkungan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here