Wagub Jabar Letakan Batu Pertama Awali Pembangunan Mesjid Nurul Huda di Desa Kadipaten

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Wakil Gubernur Jawa Barat H.Uu Ruzhanul Ulum, melakukan peletakan batu pertama tanda dimulainya pembangunan Masjid Nurul Huda yang berada di Desa Kadipaten, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu (13/03/21).

Dalam acara tersebut turut di saksikan Camat Kadipaten, Koramil Ciawi, Polsek Kadipaten, Kepala Desa Kadipaten, Tokoh Ulama, Tokoh Masyarakat, dan Panitia pembangunan mesjid.

Wakil Gubernur Jabar H. Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutanya menyampaikan, dirinya berterima kasih kepada masyarakat Desa Kadipaten Khususnya kepada panitia Pembangunan Mesjid, juga kepada Guru Diniah yang ada di lingkungan Desa Kadipaten.” Ucap H. Uu Ruzhanul Ulum.

Masih dikatakan Uu dirinya bukan yang pertama berkunjung ke Kp.Patrol Kadipaten sejak jadi Bupati Kabupaten Tasikmalaya hingga sekarang sudah jadi Wakil Gubernur tetap berkunjung seperti biasanya. Insya Alloh akan hadir atau akan menyempatkan datamg kepada masyarakat yang mengundang, asal tidak berbarengan dengan kegiatan”, Katanya.

Sementara Cecep Agah Nagoya Kades Kadipaten mengatakan. Pembangunan Mesjid di rencanakan sejak tahun 2017 silam. Dan Alhamdulillah di awal bulan Maret 2021 ini bisa di laksanakan, dan Alhamdulilah juga yang meletakkan batu pertama nya oleh Wakil Gubernur Jabar yaitu Bapak H. UU Ruzhanul Ulum.”Ucapnya.

Lanjut Cecep, untuk ukuran (luas) bangunan mesjid tersebut 16m X 12 m, dengan anggaran sebesar Rp 1,4 milyar bersumber dari swadaya masyarakat, tidak menutup kemungkinan kalao ada dermawan atau yang mau berbuat untuk pembangunan mesjid tersebut, Kades dan panitia dengan senang hati akan menerimanya.” Ujarnya.

Ditempat yang sama Camat Kadipaten Asep Nur Cahyo mengucapkan selamat datang kepada Wagub Jabar yang mana selalu hadir di tiap kegiatan di wilayah kecamatan Kadipaten, dan kepada DKM, serta panitia pembangunan yang tulus meski Musim Covid tetap semangat.”Ucapnya.

Baca Juga  Kebakaran Hebat Melanda Perkampungan Padat Penduduk di Ciputat Tangsel Membakar 9 Rumah Warga

Kadipaten merupakan Pintu Gerbang Kabupaten Tasikmalaya, dalam hal segi pembangunan dan penataan dan sarana lainya, kami minta di perhatikan, pasalnya Kadipaten merupakan pandangan pertama Kabupaten Tasikmalaya, dan berharap masyakarakat dan pemerintahan yang ada di kecamatan Kadipaten tetap solid demi kemajuan masyarakat Kadipaten kedepan.” Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here