Polsek Mande Temukan Alat Yang di Duga Milik Pelaku Pembobol Kantor BPP Kecamatan Mande

0

KAB.CIANJUR. FOKUSRIANGAN.ID – Polsek Mande, Polres Cianjur membenarkan tentang adanya peristiwa pencurian di Kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Mande, tepatnya di Jl. RA Natamanggala km 14, Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, yang terjadi pada Jumat, (12/03/21) kemarin.

Anggota Polsek Mande, melalui Kanit Patroli, Bripka Trian Andri didampingi Bripka Barnas, mengatakan bahwa, dirinya langsung mengecek TKP.

” Iya, Pada hari Jumat tanggal 12 Maret 2021 sekira pukul 07.30 wib Telah terjadi pencurian dengan pemberatan di kantor BPP Pertanian Kecamatan mande, kejadian tersebut di ketahui oleh Saksi Sodara Wulan Sari Sewaktu akan masuk kantor dengan kondisi jendela kantor Rusak dan sudah terbuka, selanjut nya korban memsuki kantor dan komputer berikut uang kas sudah tidak ada selanjut nya saksi menghubungi Sodara Rahmat untuk datang ke kantor dan selanjut nya menghubungi piket polsek, ” papar Bripka Trian Andri, dalam siaran Pers nya.

Lanjut Bripka Trian Andri, ” Kerugian satu Unit Komputer Merk DEL dan itu bantuan pemerintah dan uang khas 300 ribu rupiah.

Kanit Patroli Bripka Trian Andri, mengatakan bahwa pihaknya telah mengamankan barang bukti yang di tinggalkan pelaku.

” Setelah kami mengecek TKP, Kami menemukan barang bukti satu buah obeng kembang yang tertinggal di lokasi kejadian, ” Tutupnya. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
2
Baca Juga  Kelurahan Cipawitra Bersama Puskesmas Pembantu Laksanakan Sosialisasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here