Kantor Desa dan Balai Penyuluhan Pertanian di Santroni Maling

0

KAB. CIANJUR. FOKUSPRIANGAN.ID – Dua Intansi pemerintahan, Yaitu Kantor Kepala Desa Sukajadi Kecamatan Karangtengah, dan Balai Penyuluhan Pertanian (PBB) Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur, Jumat, (12/03/21) di Bobol Maling.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media, Balai Penyuluhan Pertanian Kecamatan Mande sendiri, di kabarkan kehilangan satu unit perangkat komputer dengan total kerugian ditaksir tujuh juta rupiah.

” Iya, pertama kali di ketahui pagi tadi oleh Penyuluh lapangan, Wulan Sari, yang datang lebih awal, beliau mengatakan bahwa keadaan Kantor sudah berantakan dan kondisi jendela bagian utara Kantor sudah terbuka, disitulah baru di ketahui bahwa monitor dan CPU komputer kami telah Raib, dan taksiran sendiri mencapai tujuh juta rupiah.,”Ujar Rahmat Hidayat, melalui sambungan Whatsap.

Di waktu yang sama Kepala Desa Sukajadi mengatakan bahwa Kantornya juga telah di santroni Maling dan mengaku telah kehilangan, Satu Unit Komputer, Satu Unit Laptop, TV 32inchi dan Infokus, Kepala Desa Sukajadi Asep Sopyan juga menjelaskan bahwa pertama kali yang mengetahui hal itu iyalah OB di Kantornya.

” Iya, Kami pun sama telah kehilangan Satu Unit, Komputer, Satu Unit Laptop, Televisi dan Infokus, total kerugian ditaksir mencapai 32 juta rupiah, “kata Asep melalui sambungan Telepon.

Informasi: Posisi antara Kantor Desa Sukajadi Kecamatan Karangtengah, dengan kantor Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kecamatan Mande jaraknya tidak begitu jauh, kedua Intansi pemerintahan itu berada tepat di perbatasan antara dua Kecamatan tersebut di Kabupaten Cianjur. (Andri.S)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Jangan Lewatkan Kemeriahan, “Semarak Indosiar” Siap Menghibur di Akhir Pekan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here