Angkot 07 Jurusan Cibadak – Cisaat Terjun Bebas ke Jurang Sedalam 50 Meter

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Angkutan kota (angkot) bertrayek 07, jurusan Cibadak – Cisaat terjun bebas ke sungai sedalam 50 meter di Jalan Raya Alternatif Nagrak, Desa Balekambang, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Sabtu (13/3/21).

Menurut saksi mata, Akmal, laka lantas itu terjadi saat dirinya hendak mancing di Sungai Cikolawing. Tiba-tiba dia dikejutkan dengan angkot bernomor polisi F 1992 UH yang terjun ke ke sungai hingga ringsek “Saya mau mancing di sungai, tiba-tiba mobil jatuh ke bawah. Saat itu saya lihat hanya ada sopir saja.  Saya langsung manggil warga untuk menolongnya,” ujarnya kepada wartawan, Sabtu (13/3/21).

Mengenai kronologisnya, Akmal mengaku tidak tahu percis. Namun dia memastikan tidak ada korban jiwa, sang sopir angkot mengalami luka-luka dan sesaat setelah kejadian langsung  dilarikan ke RSUD Sekarwangi. Untuk identitas sopir, hingga saat ini masih dalam proses pengecekan ke rumah sakit. Kondisi angkot itu tampak ringsek dan menjadi tontonan warga. Ketinggian jurang dari jalan alternatif ke sungai sekitar 50 meter.

Pantauan di lokasi, jalan alternatif di mana angkot itu hilang kendali kondisinya menurun, menikung dan sempit. Ada indikasi kondisi jalan itu menjadi penyebab terjadinya laka tunggal tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, Unit Laka Lantas Polres Sukabumi telah melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kejadian. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Seorang Driver Ojol Koma Diseruduk Mini Bus di Kelurahan Sawah Lama Ciputat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here