Sejumlah Guru di Wilayah Kerja PKM Mangkubumi di Vaksinasi Covid-19

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Tenaga Medis UPTD Puskesmas Mangkubumi setelah melaksanakan vaksinasi bagi Petugas Pelayanan Publik, lalu mengambil tempat di salah satu Sekolah Dasar yang berada di belakang Puskesmas Mangkubumi kembali melakukan vaksinasi Covid-19 kepada tenaga pendidik dan Guru yang berada di wilayah kerja Puskesmas Mangkubumi.

Ini disampaikan bagian Promkes UPTD Puskesmas Mangkubumi Indri Kusumawati saat di temui di sela-sela kegiatan Vaksinasi, Jum’at (12/03/2021).

“Kegiatan Vaksinasi untuk para Guru dari Taman Kanak-kanak, RA, Sekolah Dasar, SMP dan SMA yang berada di wilayah kerja Puskesmas Mangkubumi yaitu Kelurahan Cipawitra, Cipari, Karikil, Cigantang dan Kelurahan Mangkubumi ini sudah di mulai sejak tanggal 4 Maret yang lalu, untuk hari Jum’at tanggal 12 Maret sampai dengan pukul 11.00 WIB data yang masuk ada sekitar 63 Guru dan tenaga pendidik yang di vaksin dosis pertama. Kegiatan vaksinasi akan di lanjutkan selepas Shalat Jum’at,” katanya.

Salah seorang penerima vaksin yang tidak mau disebutkan namanya menuturkan di tempatnya mengajar baik Guru maupun tenaga pendidik lainnya siap menjalani vaksinasi. Sampai saat ini tidak ada seorang pun yang menolak. Mereka justru sangat antusias dengan program vaksinasi ini dan ingin di suntik.

“Proses penyuntikan pun begitu cepat, tidak kerasa apa-apa. Usai disuntik pun tidak merasakan efek samping apa pun,” ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
1
+1
1
+1
+1
Baca Juga  Sat Lantas Polres Tasikmalaya Kota Gelar Patroli Hunting Sistem

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here