Mobil Carry Hangus Dilahap Si Jago Merah di Kota Sukabumi

0

SUKABUMI. FOKUSPRRANGAN.ID – Pengguna jalan di Jalan Pemuda II Kelurahan Tipar berlarian kocar kacir menjauhi sebuah mobil jenis Carry yang hangus dilumat si jago merah pada Kamis (10/3/21).Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu namun kerugian ditaksir mencapai Rp30 juta.

Kabid Kebakaran dan Penyelamatan Damkar Kota Sukabumi, Sudrajat menjelaskan, insiden terjadi sekira pukul 14:40 WIB, setelah petugas menerima laporan dari masyarakat langsung menuju lokasi dengan meluncurkan tiga mobil Damkar. “Setelah datang di lokasi kejadian api sudah mulai membesar dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 15.17 WIB. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa hanya kerugian ditaksir mencapai Rp 30 juta,” kata Sudrajat kepada wartawan, Jumat (12/3/21).

Sudrajat mengatakan, kebakaran terjadi diduga akibat konsleting listrik yang menyebabkan percikan api hingga membakar bagian dashboard kendaraan.
“Dugaan sementara akibat korsleting listrik. Saat tiba dilokasi petugas melakukan pemadaman dan pendinginan, dilanjutkan pengecekan dan pendataan,” ujarnya. ( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Sebanyak 191 KPM Warga Desa Cibongas Terima Bantuan Sosial Tunai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here