Di Masa Pandemi Covid-19 di Kota Tangsel Masih Ada Klinik yang Peduli Dengan Masyarakat Kecil

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Di masa pandemi covid – 19 ini masih ada sebuah klinik yang perduli dengan pelayanan kesehatan masyarakat, salah satunya Klinik dan Rumah bersalin dr. Suzie Bas. Yang berlokasi di Jl. RE. Martadinata no. 36 A-B kelurahan Cipayung Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ).

Menurut Widawati warga Pacuan kuda Pamulang di Klinik ini selain pelayanannya ramah dan cepat, tarifnya pun sangat membantu semua kalangan termasuk kalangan ekonomi rendah. “Alhamdulillah saya cocok berobat di tempat ini selain pelayanannya yang ramah dan cepat tarifnya pun sangat membantu untuk semua kalangan yang terjangkau bagi kalangan ekonomi rendah, menengah dan atas,” kata Widawati kepada FokusPriangan.id, Jumat (12/3/21).

Makanya, ucapnya, banyak pasien yang datang berobat di Klinik ini silih berganti. Hal yang sama dikatakan, Lutfi warga Jl.Bangau Ciputat, dirinya mengaku sangat puas dengan pelayanannya yang penuh dengan keramahan yang tidak membedakan pasien golongan ekonomi lemah dan ekonomi berkecukupan semua di layani dengan ramah dan baik sekali cepat dan tanggap. “Alhamdulillah cocok dengan obat yang di berikan,” tandasnya.
( Muhammad Irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Berangkat Dari Dukungan Masyarakat Serta Para Tokoh, Robianto S.Sy Siap Maju Dalam Pemilihan Kepala Desa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here