Bidang Tracker Puskesmas Mangkubumi Laksanakan Swab Test Bagi 10 Warga

0

FOKUS KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD Puskesmas Mangkubumi melalui bidang Trackernya memberikan layanan Swab Test secara gratis kepada masyarakat yang berada di Kelurahan Mangkubumi bertempat di halaman Puskesmas Mangkubumi, Jum’at (12/03/2021).

Bidang Tracker Puskesmas Mangkubumi M Zen Yusuf mengatakan pada test swab ini pihaknya melakukan terhadap 10 warga yang berada di Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya.

“Dalam pelaksanaan test swab ini tenaga Kesehatan yang di terjunkan sebanyak 2 orang yakni Siti Rahmawati dan Arif Robi. Mereka berdua dalam menjalani tugas Swab dibekali dengan Alat Pelindung Diri (APD) lengkap. Swab yang diberikan PCR dan antigen. Para peserta penerima Swab tampsk duduk dan menunggu antrean dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk hasil akan di dapat 3 hari kerja ke depan. Ke 10 peserta yang menjalani test swab ini merupakan hasil tracing yang dilaksanakan tim tenaga kesehatan Puskesmas dengan sasaran orang yang melakukan kontak erat dengan pasien Covid-19,” ucapnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Polres Ciamis Gelar Focus Group Discussion (FGD), Bersama Tokoh Agama, Pemuda dan Masyarakat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here