100 Pejabat Publik di Lingkup Kecamatan Manonjaya Ikuti Vaksinasi Covid-19

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – UPTD Kesehatan Puskesmas Manonjaya dan Pemerintah Kecamatan Manonjaya melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi pelayan publik.

Seperti yang di katakan oleh Camat Manonjaya Drs. Bangbang Suryana.” Vaksinasi Covid 19 tersebut merupakan program atau satu upaya pemerintah dalam memerangi virus covid-19, dan yang harus kita sukseskan, kita melaksanakan vaksin itu untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, Khususnya di lingkup kecamatan Manonjaya selaku pelayan bagi publik,”ucapnya (11/03/21).

Lanjut Camat, dari itu warga untuk tidak merasa takut karena vaksin Covid 19 itu, aman, halal dan nyaman, vaksinasi ini juga untuk menjaga Here Imunnity (kekebalan pada tubuh), atau setidaknya menangkal terhadap virus Covid 19, agar penyebarannya tidak meluas serta untuk memutus mata rantai penularan Pandemi Covid 19,

Dengan tidaknya mengindahkan terhadap penerapan protokol kesehatan (Prokes), atau patuhi PPKM, dan selalu ingat pesan ibu 3 M,vmemakai masker,vmencuci tangan selalu, serta mengatur atau menjaga jarak.”Katanya.

Di tempat yang sama H.Nana.R. Kasubag TU UPT Puskesmas Manonjaya, menambahkan, Kami berharap vaksinasi bagi pelayan publik dan masyarakat yang ada dilingkup kecamatan Manonjaya dapat tercapai minimal 80%, jadi yang 20% nya dapat terlindungi dari penyebaran pandemi Covid 19, dan Vaksinasi, hari ini (Kemarin”red) lanjut. Nana berjumlah 100 orang, dan yang diutamakan bagi garda terdepan pelayan publik diantaranya, Camat beserta pegawai Kecamatan, unsur pendidikan, tokoh agama, BPP, dan unsur pegawai swasta, dan sebelum pelaksanaan vaksinasi seluruh peserta penerima vaksin didaftar dulu, di cek suhu tubuh, di tensi tekanan darah,dan terakhir di Skrining, selanjutnya divaksin Covid 19. Jelas. H.Nana. (Ade Joe).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Satu RW di Kecamatan Pataruman Masuk Zona Orange

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here