Polisi Tangkap Enam Pelaku Pembakar Posko Ormas di Tangsel

0

TANGSEL. FOKUSPRIANGAN.ID – Polisi menangkap enam pelaku pembakaran tiga posko ormas di wilayah Tangerang Selatan (Tangsel). Enam pelaku merupakan anggota dua ormas. “Mereka dari dua kelompok ormas yang berbeda ya,” kata Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin kepada wartawwn, Kamis (11/3/21).

Iman mengatakan, dari enam pelaku pembakaran posko ormas tersebut, lima orang berasal dari kelompok ormas yang sama. Sedangkan satu pelaku berasal dari kelompok ormas lainnya.

Selain itu, dari hasil pemeriksaan terhadap enam pelaku, Iman memastikan mereka bukan berasal dari ormas di wilayah Tangsel. “Ramai di luaran itu antar ormas di Tangsel. Ternyata di kita, di Tangsel, baik-baik saja. Setelah ditangkap pelakunya, memang mereka anggota ormas, tapi ormas yang dari luar Tangsel,” terang Iman.

Keenam pelaku ini kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Tangsel. Motif pembakaran tiga posko ormas pun masih terus didalami.

Iman menambahkan pihaknya akan menyelidiki hingga tuntas kasus ini dan hasil penyelidikan akan segera disampaikan ke publik secara transparan.
“Untuk mengklarifikasi bahwa supaya tidak terjadi simpang siur, pasti kita setelah ini akan kita rilis bersama-sama setelah tuntas penyelidikannya. Termasuk motifnya apa, karena kita juga harus meng-clear-kan, jangan sampai berkembang isu-isu yang tidak benar,” kata Iman.
( Muhammad irfan )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dandim 0612/Tasikmalaya Meninjau Ke Posko Pencarian Korban Hanyut di Jatiwaras

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here