Pemdes Tanjungmekar Laksanakan Peringatan Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442.H

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa Tanjungmekar , Kecamatan Jamanis, melaksanakan Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Isro Mi’raj 1442 H Nabi Muhammad SAW, bertempat Gedung serbaguna, Kamis (11/3/2021).

Bertemakan, “Dengan Memperingati Isro Mi’raj Nabi Muhammad SAW kita Tingkatkan Silaturahmi, Toleransi dan Ukhuwah Islamiyah dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Dalam kesempatan itu turut di hadiri Camat Jamanis, Kapolsek, Babinsa, Ketua MUI, Kepala Desa, Ketua LPM, Ketua BPD, Ketua MUI Desa, Guru ngaji, dan Masyarakat.

Ade Lukmanul Hakim A.Md, Kepala Desa Tanjungmekar, ketika ditemui usai acara mengatakan, berkaitan dengan membahas Sinergitas, Ukhuwah Islamiah, dan Program Desa dengan ke Agamaan kegiatan kegiatan akan lebih ditingkatkan lagi seperti, Peringatan Hari Besar Islam (PHBI).” Ucapnya.

Lanjut Ade dengan kondisi pandemi Covid 19, kami mengadakan sesederhana mungkin dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Apalagi sedang di berlakukan PPKM skala mikro. Jadi kami harus tetap melaksanakan peraturan yang ada.”Katanya.

“Hikmah dari peringatan Isro Mi’raj 1442 H, yang paling utama adalah berkumpul nya para jamaah disini ada ikatan batin terutama menjalin silaturahmi untuk menuju kekompakan Desa Tanjungmekar, untuk lebih maju kedepannya. Masyarakat, mustami dan jamaah, bisa mendapatkan wawasan dari apa yang disampaikan oleh penceramah dari Pondok Pesantren Desa Tanjungmekar Kiayi H. Iing Solihin”, Pungkasnya Ade. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemerintah Kecamatan Jamanis Laksanakan Upacara HUT RI Ke 75 Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here