Pemdes Cijulang Laksanakan Vaksinasi Covid-19

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintahan Desa Cijulang Kec Cineam laksanakan Vaksinasi Covid 19. Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlangsung di pendopo Desa Cijulang, Rabu (10/03/21).

Dalam kegiatan vaksinasi itu di ikuti oleh Kepala Desa Cijulang berserta perangkat, Lembaga masyarakatnya.

Sebelum menjalani vaksinasi, para peserta diwajibkan terlebih dahulu mendaftar untuk mengambil nomor dan skrining guna pengecekan suhu tubuh dan tekanan/tensi darah.

Kades Cijulang, Amirullah atau yang akrab disapa Amir, menyampaikan, saya menyambut baik dengan diadakannya vaksinasi di desa kami, karena bisa membuat warga lebih yakin, terputusnya penyebaran mata rantai Pandemi Covid 19, khususnya didesa Cijulang, tetutama bagi para pelayan publik, karena mereka adalah garda terdepan berhadapan langsung dengan warga masyarakat.” Ucap kades Amir.

Kami selaku pihak Pemerintah desa tidak bosan bosan untuk selalu memberikan edukasi kepada masyarakat kaitan dengan pencegahan Pandemi Covid 19, dan vaksinasi ini salah satu upaya pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid 19, dan vaksinasi itu sendiri untuk kekebalan tubuh semata.”Ia juga menghimbau keseluruh warga yang belum di vaksin, untuk segera melakukan vaksinasi karena vaksin Covid 19, aman dan halal.”Katanya.

“Hiraukan yang namanya isu-hoaxs karena informasi informasi tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.”Pungkasnya.

Pelaksanaan vaksinasi Covid 19, di Desa Cijulang kec Cineam di pantau langsung oleh jajaran Muspika Cineam termasuk dari kepolisian dan TNI. (Ade Joe).

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Ustadz Zacky Mirza Beli Motor Alm Uje

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here