Mempererat Talisilahturahmi Pemuda-Pemudi Dan Warga Kp.Jati Kel.Margabakti Gelar Peringatan Isra Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1442.H

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Dalam upaya merekatkan Persatuan dan Mempererat talisilahturahmi, Pemuda-Pemudi Kp.Jati Rt 01 dan 02 Rw 04 Kel.Margabakti Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya menggelar pengajian rutin mingguan di rangkaikan dengan Peringatan Hari Besar Islam (PBHI) tepatnya Peringatan Isra Mi’raj 1442.H.

Kegiatan tersebut di gelar di Madrasah Babussalam di wilayah setempat, Kamis (11/03/21) malam.

Adapun tema yang diangkat yaitu “Kita Tingkatkan Kualitas Iman dan Taqwa untuk Memperkuat Ukhuwah Islamiah”.

ketua panitia kegiatan Joni, yang di damping Ketua Pemuda/Pemudi Kp.Jati Ramdani, menyampaikan bahwa kegiatan hari ini sebenarnya mengandung makna yang haqiqi, dalam hal ini peringatan Isra Mi’raj Nabi adalah media untuk menyadarkan umat muslim agar menyadari bahwa lahirnya sholat lima waktu adalah hasil dari pada Isra Mi’raj Nabi.

“Kita patut bersyukur dan berbangga diri atas adanya peringatan Isra Mi’raj Nabi ini, karena hasilnya pelaksanaan sholat mendapat keringanan dari Alloh SWT menjadi lima waktu” ujar Joni.

Lanjut Joni, kegiatan tersebut adalah ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan kesolidan Pemuda/Pemudi Kp.Jati.

“Karena kegiatan ini adalah keinginan dari para pemuda untuk meningkatkan kualitas diri mereka dan untuk menunjukan kepada masyarakat bahwa pemuda hari adalah pemimpin di masa depan,”pungkas Joni.

Hadir dalam kegiatan Tersebut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta diikuti oleh ratusan para pemuda/Pemudi serta, dan pengajian peringatan Isra Mi’raj tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Wujud Kepedulian Terhadap Sesama Kang H.Yanto Oce Melalui BKYO Besuk Warga Yang Tengah Sakit

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here