Karang Taruna Kecamatan Citangkil Datangi Kantor Bapeda Pertanyakan Dana Kelembagaan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Karang Taruna seKelurahan Kecamatan Citangkil mendatangi kantor Bapeda Cilegon, mempertanyakan dana kegiatan Dua Puluh Lima Juta perKelurahan. Rabu (10/3/2021).

Ketua Karang Taruna Kelurahan Citangkil Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Ato mengatakan dirinya mendatangi kantor Bapeda untuk mempertanyakan dana kelembagaan per Kelurahan untuk Karang Taruna.

“Ya kami bersama rekan-rekan Ketua Kelurahan dan Ketua Kecamatan Karang Taruna mempertanyakan dana kelembagaan KarangTaruna per Kelurahan, kenapa kami pertanyakan, karena sampai saat ini kami belum menerima nya, dan uang kelembagaan tersebut akan kami gunakan untuk kegiatan bukan untuk kami gunakan untuk kepentingan pribadi,” Ucapnya Ato.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kecamatan Citangkil Mas Mulyana mwnuturkan karena memang ini usulan atau aspirasi dari kawan-kawan Karang Taruna se Kelurahan Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, merujuk pada hasil musrenbangcam kemarin.

“Kawan-kawan Kelurahan ingin kepastian dana kelembagaan karena awalnya ada berita di hapus dan sebagainya. Kami KT se Kelurahan Kecamatan Citangkil menyapaikan harapan dan keinginan agar KT kelurahan-kelurahan dapat melaksanakan agenda kegiatan,” Tutur Mas Mulyana.

Ia menambahkan kami keluarga besar KT Kecamatan Citangkil mengucapakan terima kasih kepada Pak Kabid yang sudah menerima kami dan mendengarkan paparan yang kami sampaikan.

“Alhamdulillah kami keluarga KT diterima dan dapat memaparkan semua aspirasi kami. Karena dalam aturan jika merujuk ke pada Perwal 38 tahun 2020 dan Perda 5 tahun 2018 kami karang Taruna adalah mitra pemerintah,” Jelas Mas Mulyana. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemkab Tasikmalaya Melalui Disdukcapil Berikan Pembinaan RT Siaga Pada Puluhan ASN di Kec.Kadipaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here