Yayasan Masfatih Kilat Nyawang di Pasawahan Menggelar Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW

0

SUKABUMI. FOKUSPRIANGAN.ID – Yayasan Masfatih Kilat Nyawang menggelar peringatan Isro Mi’roj Nabi Muhammad SAW tahun 1442 Hijriah, Rabu (10/3/21).
Acara yang dimulai sejak sore di Kampung Pasawahan Desa Pasawahan Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, menampilkan sholawatan dan hadroh yang dibawakan oleh murid-murid Yayasan Masfatih Kilat Nyawang, dan pembacaan puji-pujian.
Diketahui, kegiatan sehari -hari di Yayasan yang di Bina oleh Mama Dian Sudiandi ini adalah pengajian untuk anak-anak dan dewasa, hadroh, pencak silat, dan tawasulan.
Pembina Yayasan Masfatih Kilat Nyawang Mama Dian Sudiandi kepada FokusPrianga.id mengatakan, selain kegiatan tersebut Yayasan atau Padepokan Masfatih Kilat Nyawang juga mengajakan pemuda-pemuda agar tidak salah jalan. “Saya sengaja mengajak para pemuda untuk bergabung disini, sengaja saya raih dari jalanan seperti preman-preman dan pemuda yang salah jalan, agar dibimbing di padepokan ini,” katanya.

Ini berangkat dari pengalamannya dulu, ucapnya, dirinya berangkat dari jalanan.
“Saya ingin teman-teman seperti saya, bisa berubah,” ujar Mama Dian Sudiandi.
Dikatakannya, di Padepokan ini pun ada pengobatan kebatinan medis maupun non medis. “Orang yang jiwanya terganggu pun Insya’Allah bisa ditangani,”ucapnya.

Untuk pengajian, silat dan lain-lain, Mama Dian Sudiandi mengatakan, kalau semuanya tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. “Tenaga pengajarnya pun lulusan pesantren ternama,” katanya.

Perayaan Isro Mi’roj yang digelar di Yayasan Masfatih Kilat Nyawang ini menurut Mama Dian Sudiandi adalah agenda rutin tahunan yang selalu dirayakan. “Acara ini pun dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.
Penceramah dalam Isro Mi’roj ini adalah Ustad Nanang Qusaeri dari Kota Sukabumi.
( Rusdi )

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pemeriksaan Surat Keterangan Bebas Covid-19 Kembali di Laksanakan Kepolisian Cianjur

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here