Tiga Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Dalam Kamar Kos

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN.ID – Tiga pasangan bukan suami istri terjaring razia Bina Kusuma Maung 2021, ketiga pasangan tersebut di amankan di lokasi yang berbeda. Rabu (10/3/2021).

Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Yudi Permana, mengatakan Polres Cilegon bersama unsur terkait melaksanakan Ops Bina Kusuma Maung 2021 dan pada hari pertama razia berhasil mengamankan 16 Orang dan di hari kedua ini kami mendapatkan tiga pasangan bukan suami istri, ketiga pasangan selanjutnya dibawa ke Kantor Kelurahan Citangkil untuk di data.

“Di hari pertama kami mengamankan 16 orang dan di hari kedua ini kami mengamankan tiga pasangan di tempat yang berbeda dan ketiga nya bukan suami istri,” Ucap Yudi.

Ia menambahkan, operasi tersebut digelar untuk menekan potensi gangguan masyarakat dengan target kos-kosan/bedeng, salon yang di duga menjadi prostitusi serta berbagai potensi kejahatan lain yang mengganggu keamanan lingkungan.

“Operasi Bina Kusuma Maung 2021 dilaksanakan untuk menekan potensi gangguan masyarakat, target kami ialah kos-kosan/bedeng, salon yang di duga menjadi tempat prostitusi serta potensi kejahatan yang mengganggu keamanan lingkungan,” Jelasnya. (Aan.SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
1
Baca Juga  Soal Pembangunan Jalan Bomang Bupati Bogor Minta Bantuan Pusat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here