Pemerintah Kecamatan Pagerageung Secara Maraton Laksanakan Pembinaan Dan Pengawasan di 10 Desa

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Pemerintah Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, secara maraton melaksanakan pembinaan dan Pengawasan kepada seluruh Desa yang berada di wilayahnya Kecamatan Pagerageung.

Kali ini Pemerintah Kecamatan Pagerageung melaksanakan pembinaan dan pengawasan di Desa Sukadana, yang di pimpin langsung oleh Plt Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra,S.STP,.MM, yang di dampingi bersama Kasi Pemerintahan, Kasi PMDEP, Kasi Kesos dan staf di lingkungan Pemerintah Kecamatan.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Pagerageung Asep Priyatin Saputra,S.STP,MM, usai acara ditemui di kantor nya mengatakan, kami dari pihak Pemerintah Kecamatan, sedang melakukan kegiatan pembinaan dan pengawasan kepada penyelenggaraan Pemerintahan Desa sesuai amanat peraturan Bupati Tasikmalaya No. 101 tahun 2019 tentang kecamatan.”Ucapnya Rabu (10/03/21).

Lanjut Asep, kita melaksanakan kegiatan pembinaan dan pengawasan ini di lakukan secara maraton pada 10 Desa yaitu, Desa Cipacing, Sukamaju, Tanjungkerta, Sukadana, Nanggewer, Guranteng, Sukapada, Pagersari, Pagerageung, dan Desa Puteran.”Katanya.

“Ada dua komponen yang kami perhatikan, yaitu urusan Administrasi Desa, dan pengawasan kepada infrastrukur. Kebetulan untuk tahun 2020 karena pandemi covid 19 secara umum Anggaran Desa di realokasi untuk penanganan Covid 19 sebagai prioritas dan sisanya baru kepada insfrastruktur.”Ujarnya.

Tambah, Asep berharap kepada Desa, agar untuk tetap tertib dalam Administrasi dalam pelaksanaan pembangunan Desa di Kecamatan Pagerageung, karena walau kita sedang menghadapi pandemi jangan sampai Administrasi Keuangan Desa tidak tertib dan kami yakin pandemi ini awal akhir akan berakhir jangan sampai nanti jadi permasalahan di kemudian hari.” Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Madrasah Diniyah Takmiliyah Miftahul Falah, Sangat Berterima Kasih Atas Bantuan Dana Covid-19 (BOP) Dari Kemenag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here