Dengan Tetap Melaksanakan Prokes Pemdes Geresik Gelar Peringatan Isra Mi’raj 1442.H

0

KAB TASIK.FOKUSPRIANGAN.ID – Memaknai kembali hikmah dari peristiwa Isra dan Mi’raj yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Pemerintah Desa Geresik, Kecamatan Jamanis, menggelar kegiatan Peringatan Isra Mi’raj 1442 H/2021 masehi.

Dengan mengambil tema “Mewujudkan jiwa yang kuat dalam Iman dan Takwa”.

Kegiatan tersebut berlangsung di Gedung serbaguna Desa Geresik dan tetap melaksanakan Protokol Kesahatan (Prokes). Kamis (10/3/2021).

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Sekmat Jamanis, Ketua MUI Kecamatan, Kepala Desa Geresik, Ketua MUI Desa, Ketua BPD, ibu ibu Majelis taklim dan masyarakat sekitar.

Taufik Rohman Kepala Desa Geresik , usai acara di temui menyampaikan, melalui kegiatan ini, semua yang hadir agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW. “Semoga kegiatan ini membawa berkah untuk kita semua,”ucapnya.

Lanjut Taufik, dalam melaksanakan Program Pemerintah. Mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu membahu melaksanakan program program pemerintah sehingga bisa bersih, maju, dan mempunyai daya saing sama dengan desa yang lain di Kabupaten Tasikmalaya khususnya.”Katanya.

Taufik menambahkan, Saya menghimbau keseluruh masyarakat yang ada di Desa Geresik agar untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, karena pandemi Covid 19 di Indonesia semakin meningkat. Tapi Alhamdulillah untuk Desa Geresik mudah mudahan di jauhkan. dalam kesempatan itu juga Ia menyampaikan tentang administrasi ke Pendudukan untuk tanggal 16,17,18 dari Dinas Pendudukan dan Catatan Sipil, akan ke desa desa untuk melengkapi administrasi ke Pendudukan.”Ungkapnya.

Sementara ditempat sama Suherman Sekmat Jamanis menambahkan, kami menghimbau agar Protokol Kesehatan (Prokes) harus terus di sosialisasikan dan wajib dilaksanakan oleh masyarakat, terlebih saat ini Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro (BM) dengan berbasis kepada zonasi kewilayahan (RT).

Baca Juga  Peringati HUT Ke-75 Kemerdekaan RI, Polsek Mangkubumi Gelar Baksos

“Pemerintah terus melaksanakan Ikhtiar untuk penanganan Pandemi salah satunya dengan Vaksinasi Covid 19. Untuk saat ini baru tenaga kesehatan dan pelayan publik, dan kedepannya tentu saja masyarakat umum dengan berdasar kriteria yang ditentukan.” Pungkas Suherman. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here