Asep Aarip, Kemajuan Desa Adalah Harapan Dari Semua Kalangan Masyarakat

0

KAB.CIAMIS. FOKUSPRIANGAN.ID – Situasi kondusifitas yang aman, tentram di suatu wilayah merupakan harapan dari berbagai elemen maupun masyarakat lainnya, begitu pula seperti halnya di wilayah Desa Panumbangan Kecamatan Panumbangan Kabupaten Ciamis.

Seperti yang di ucapkan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Panumbangan Asep Aarip Rabu (10/03/1021), saat di hubungi via seluler, mengatakan, Kemajuan Desa adalah harapan dari semua kalangan masyarakat yang menuju Panumbangan Sejahtera,”ucapnya.

Sama juga seperti yang di ucapkan oleh Anggota Ormas Gibas Sektor Panumbangan Iwan Hermawan yang akrab di panggil Awong menyampaikan bahwa kita sebagai Masyrakat Desa Panumbangan Harus tetap mendukung program pemerintah Desa yang sedang berjalan dan menjaga kondusifitas desa.”Katanya.

Harapan dari semua masyarakat bahwa Pemerintah desa harus bersinergi di dalamnya dan mencapai target 100 hari kerja dalam kepemimpinan baru 2021-2027 ini dan jika ada kekurangan atau ada yang belum tahu dalam pemerintahan.” Sebaiknya pemimpin jangan malu untuk bertanya, dan jika memiliki potensi kepeminpinan maka perlihatkan untuk masyarakat,”ujar Asep. (Hendra.B)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
1
+1
+1
+1
Baca Juga  Membangun Kota Tasikmalaya Dalam Kebersamaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here