Titan Badru Rahman Siap Untuk Maju Dipilkades Singasari

0

KAB.TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Pelaksanaan Akbar pemilihan kepala desa serentak di kabupaten Tasikmalaya sesuai surat keputusan bupati akan dilaksanakan pada tanggal 8 April 2021 mendatang, Dan di kabupaten Tasikmalaya sendiri yang mengikuti pemilihan kepala desa ada 73 desa dari 35 kecamatan.

Seperti halnya dengan desa Singasari kecamatan Singaparna yang akan melakukan pemilihan kepala desa dengan jumlah peserta 10 orang yang mendaftar untuk mengikuti perhelatan Akbar dalam pemilihan kepala desa di kabupaten Tasikmalaya ini.

Titan Badru Rahman salah satu calon Kades yang akan mengikuti perhelatan Akbar dalam pemilihan kepala desa Singasari mengatakan bahwa dirinya mencalonkan atas dasar dari diri sendiri serta dorongan dan dukungan dari keluarga ( orang tua ),tokoh masyarakat dari berbagai elemen masyarakat khususnya daerah wilayah kampung Sukahaji kata dia Senin. (08/03/2021).

Lanjut Titan Visi Misi yang dia bawa yaitu terwujudnya sistem pemerintahan yang transparan unggul dan inovatif guna menuju masyarakat yang percaya mandiri dan berkembang disetiap bidang. Dalam artian 1. transparansi tentang pengelolaan keuangan terkait dengan anggaran dana desa. 2. Optimalisasi peran pemerintahan desa dalam pelayanan kepada masyarakat. 3. Mewujudkan sarana dan prasarana yang memadai. 4. Mewujudkan perekonomian dan kesejahteraan warga desa. 5. Menciptakan program pemberdayaan sesuai dengan kebutuhan dan yang terakhir mengoptimalkan peran pemuda sesuai dengan potensi yang tersedia,” katanya.
Ditempat yang sama Dandi Muhamad Pratama warga setempat menambahkan bahwa sosok Pa Titan untuk menjadi kepala desa Singasari sangat tepat sekali sangat pas dengan visi misi yang diembannya, Disisi lain beliau adalah kaum milenial jiwa sosial yang baik lembut tetapi tegas serta konsekwen dalam setiap pekerjaan.
Dandi berharap ketika beliau ( Titan ) terpilih sebagai kepala desa Singasari bisa menjalankan serta mewujudkan sesuai dengan visi misinya dengan menghilangkan sekat antara kaum milenial generasi muda dengan yang sudah tua dalam arti kami diberi kesempatan sebagai pemuda pemudi untuk menjadi yang inovatif berkarya demi kemajuan masyarakat Sukahaji dan kami sangat mendukung penuh Titan dalam pemilihan nanti ucap Dandi.

Baca Juga  BPS Provinsi Jawa Barat Bersama Stakeholder Sosialisasikan Pembenahan Sensus Penduduk

Ditambahkan juga oleh Tresna perwakilan dari kaum milenial sekaligus kader posyandu mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung sekali pa Titan menjadi kepala desa Singasari dan kami yakin dengan sosok pa Titan ini desa Singasari akan menjadi lebih maju lagi dan mudah mudahan aspirasi kami dari kaum milenial khususnya masyarakat desa Singasari bisa diserap dan terealisasi kelak nanti beliau terpilih menjadi kepala desa Singasari pungkas Tresna. (Wawan)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
1
+1
+1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here