Sepak Bola Persahabatan, Polres Tasikmalaya Ditahan Imbang Tim Wartawan

1

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Polres Tasikmalaya Polda Jabar menggelar pertandingan persahabatan sepakbola dengan melawan Wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Tasikmalaya di Lapang Mini Soccer Bukit Peusar Kel. Bantarsari Kecamatan Bungursari Kota Tasikmalaya, Selasa (09/03/21).

Menurut keterangan Kapolres Tasikmalaya AKBP Rimsyahtono SIK MM CPHR, menyampaikan hari ini kita melaksanakan olah raga bersama yakni pertandingan persahabatan sepak bola dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi.” Tujuan dari kegiatan ini bukan hanya menjalin komunikasi dan silaturahmi, namun diharapkan juga mampu menjaga stabilitas kesehatan dan kebugaran.

Selain itu lebih terjaganya koordinasi yang baik antara elemen aparat penegak hukum atau aparat keamanan dengan para wartawan.”Ucap Kapolres.

Sementara itu, Ketua wartawan Pokja Polres Tasikmalaya Deden Rahadian, mengatakan kegiatan ini sangat positif untuk mempererat tali silaturahmi kepada mitra kerja.

Selain itu, Deden menyebutkan kegiatan ini juga bisa menjadi motivasi kepada pemain (Wartawan) untuk bisa mengembangkan bakatnya dalam dunia sepakbola.

β€œIni merupakan kegiatan yang positif. Saya berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut.

Dalam pertandingan ini, tim Wartawan sempat tertinggal 2-0 pada babak pertama, namun Tim Pokja mampu menyeimbangkan skor pertandingan di babak kedua hingga papan skor berubah menjadi 2-2 berkat gol dari pemain bernomor punggung 12 Rizqi ZM, dan Yanto di menit 54 dan menit terakhir.

Sampai peluit akhir, kedudukan imbang 2-2. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
3
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Terkait PMI Yang Tidak Kunjung Pulang Pihak KJRI Berikan Jawaban

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here