Menghindari Kereta Api Melintas, Dua Truk Bertabrakan

0

CILEGON, FOKUSPRIANGAN, ID – Mengindari kereta api yang melintas, truk yang bermuatan kedelai dengan plat nomor kendaraan A-9225-S menabrak truk Hino dengan plat nomor kendaraan BE-8439-BJ yang terjadi di Pom Bensin Krenceng Kota Cilegon. Selasa (9/3/2021).

Salah seorang saksi mata, Guntur mengatakan kejadian kecelakan ini, karena truk pengangkut kedelai ingin menghindar dari laju kereta api. Namun naas, saat mobil melaju kencang kecelakan pun tak terhindarkan lagi.

“Jadi tadi tuh truk ngebut karena mau mengindari adanya kereta yang melintas. Mungkin karena ngebut dan hilang kendali, akhirnya truk tersebut langsung menghantam truk yang ada di depanya,” Ucapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Sidik Hadi saat dikonfirmasi wartawan membenarkan telah terjadi kecelakan di depan pom bensin Krenceng yang melibatkan dua truk.

“Jadi truk dengan nomor polisi A-9225-S yang dikendarai oleh Basuki, melaju dari arah Ciwandan ke arah Cilegon. Tiba-tiba dari arah belakang ada truk Hino yang di ke dari oleh Mulyono yang melaju cukup kencang dan kecelakan tak terhindarkan lagi,” Jelasnya AKP Sidik.

Ia menambahkan. Dalam kejadin tersebut tidak ada korban jiwa. Adapun kerugian akibat kecelakan ini ditaksir Rp 5 juta. Saat ini truk sudah diamankan di Polres Cilegon. (AAN, SGT)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Menjaga Daya Tahan Tubuh Usai Apel Pagi Forkopimcam Kec.Manonjaya Laksanakan Senam Bersama

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here