Dampak Covid-19, Objek Wisata Green Canyon Sepi Pengunjung

0

PANGANDARAN. FOKUSPRIANGAN.ID – Objek wisata alam Green Canyon yang menawarkan keindahan alam yang khas dan alami membuat para pengunjung yang mengunjungi objek wisata tersebut akan betah akan keindahannya. Objek wisata Green canyon yang terletak di desa Kertayasa kecamatan Cijulang kabupaten Pangandaran itu semenjak wabah virus covid 19 melanda membuat objek wisata itu mengalami penurunan pengunjung.

Menurut salahsatu warga setempat yang biasa membawa pengunjung naik perahu, yang enggan di sebutkan namanya.” Ia mengatakan keindahan Green Canyon ini sangat indah para pengunjung bisa menikmati keindahan dengan menyusuri sungai yang terbentang luas nan asri, tapi sayang sekarang pengunjung sepi.”Ucapnya Selasa (09/03/21).

“Dulu sebelum adanya wabah Virus corona/Covid 19, Alhamdulillah pengunjung banyak yang berdatangan baik pengunjuk lokal atau dari luar negri, apalagi di hari raya seperti natal dan tahun baru, pengunjung rame sekali dan di hari minggu juga rame banyak pengunjung,”katanya.

Ia juga mengatakan, setelah adanya wabah ini pengunjung sepi tidak seramai dulu, kalau tidak ada covid-19 lumayan pendapatan kami lebih dari cukup untuk menafkahi anak dan istri, namun sekarang lihat saja tidak ada tamu atau pengunjung yang datang ya harapannya secepatnya Corona atau Covid 19 ini segera tiada dari bumi Indonesia ini,”harapnya. (U.Yanto)
Editor: AF

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
1
Baca Juga  Dalam Rangka Antisipasi Berandal Bermotor, Polsek Tamansari Gelar Razia Knalpot Bising

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here