Antisipasi Penyebaran DBD, Relawan Militan Kang H.Yanto Oce Fogging Rumah Warga

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Di tengah acaman wabah corona, Relawan sang pegiat sosial Kang H.Yanto Aprianto SH.MH (Kang H.YantoOce) tetap intensif melakukan kegiatan sosialnya, kali ini relawan Kang H.Yanto Oce melakukan gerakan Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN). Ini dilakukan dengan pengasapan di permukiman padat penduduk. Selasa 09 Maret 2021.

Sasaran pengasapan di ke Rw an 08 Kel.Tugujaya Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, dengan Perlengkapan fogging para relawan menyusuri gang-gang sempit sambil menenteng alat fogging jinjing. Asap pun mengepul memenuhi perumahan.

Iwan Darmawan Pakik salahsatu Relawan militan Kang H.Yanto Oce, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bagian dari bhakti sosial kepada masyarakat. “Ini bagian dari kepedulian Kang H.Yanto Oce melalui relawan kepada masyarakat agar terbebas dari penyakit demam berdarah,” katanya.

Ia berharap, fogging tersebut bisa membantu masyarakat memutus mata rantai penyebaran nyamuk Aedea Aegepty. Selain itu masyarakat harus peduli dan merawat lingkungan, terutama menutup atau memusnahkan bak penampungan air yang bisa digunakan untuk perkembangbiakan nyamuk.

“Kami harap kita semua tidak lengah. Di tengah ancaman corona, daerah kita selama ini juga endemis Demam Berdarah (DB),” pungkas Iwan Darmawan Pakik. (A.Mulyana)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Dalam Rangka Mengantisipasi C3 dan Kriminalitas, Polsek Tawang Laksanakan KRYD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here