Anggota Satpol PP Kota Tasikmalaya Menjalani Vaksinasi Covid- 19

0

KOTA TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Ratusan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tasikmalaya mengikuti kegiatan penyuntikan vaksinasi Covid-19 merk Sinovac dosis pertama di Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya Jalan Ir.H Juanda, Selasa (09/03/2021).

Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kota Tasikmalaya Drs Nanang Gunawan, M.Si mengatakan kegiatan penyuntikan vaksin yang digelar hari ini merupakan kelanjutan kegiatan vaksinasi yang telah digelar di Aula Bslekota Tasikmalaya hari Senin 8 Maret 2021.

Untuk jumlah anggota Satpol PP yang hari Selasa menerima Vaksinasi Covid-19 Sinovac ada sebanyak 30 orang, dikarenakan sewaktu pelaksanaan vaksinasi di Balekota tidak dapat hadir.

Pelaksanaan Vaksinasi ini dimaksudkan untuk melindungi para anggotanya dari wabah Covid-19. Karena anggota Satpol PP kan kerap langsung berinteraksi dengan masyarakat,” singkatnya. ( H Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Bupati Subang Serahkan Bantuan Eksavator Dari Kementrian Pertanian Kepada Kelompok UPJA Warga Tani Wilayah Pantura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here