Suasana Keakraban dan Kekeluargaan Menyelimuti Acara Pisah Sambut Danramil 1203/Kawalu

0

KOTA TASIK, FOKUSPRIANGAN.ID – Pasca kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) beberapa hari yang lalu yang di laksanakan di Makodim 0612/Tasikmalaya, maka dengan mengambil tempat di salah satu Rumah makan yang berada di Jalan Letjen Mashudi Koramil 1203/Kawalu menggelar pisah sambut Danramil, Senin (08/03/2021).

Acara pisah sambut jabatan Komandan Rayon Militer (Danramil) 1203/Kawalu Kodim 0612/Tasikmalaya berganti dari Mayor Inf Iwan Suwanto yang selanjutnya akan memasuki masa persiapan pensiun kepada Mayor Inf Dedi yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil 1211/Singaparna.

Acara ini selain dihadiri oleh anggota Koramil 1203/Kawalu juga dihadiri pula oleh Camat Kawalu, Sekmat Mangkubumi, Lurah Linggajaya Rahmat Kurnia, Lurah Mangkubumi Erik Nurbani S.STP, Kapolsek Mangkubumi IPTU E Wijaya,S.Sos, Kapolsek Kawalu, Lurah Cilamajang Atep Rahmanto,


Terpantau awak media di lokasi kegiatan, suasana kekeluargaan dan keakraban tergambar pada kegiatan tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Mayor Inf Iwan Suwanto dalam sambutannya memohon maaf kepada seluruh anggota Koramil 1203/Kawalu dan juga kepada seluruh elemen masyarakat di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Kawalu dan Kecamatan Mangkubumi ,bila selama menjabat Danramil 1203/Kawalu terdapat perilaku yang kurang berkenan.

Tak lupa kami pun mengucapkan terima kasih atas terjalinnya kerjasama tugas yang baik dengan unsur Muspika dalam kegiatan yang bersinergitas.

Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dalam lingkungan TNI dan instansi mana pun karena merupakan penyegaran dan kebutuhan organisasi. Semoga hubungan baik yang telah terjalin selama ini tetap terbina, meskipun saya sudah tidak menjabat lagi. Harapan saya semoga kerjasama yang baik ini di berikan kepada pejabat pengganti saya,” katanya.

Sementara itu Danramil 1203/Kawalu Mayor Inf Dedi menyampaikan dirinya merasa sangat bahagia bercampur haru atas penyambutan dirinya yang di inisiasi oleh anggota Koramil 1203/Kawalu. Dimana suasananya pun penuh dengan kekeluargaan.

Baca Juga  Jajaran Polres Cianjur Gelar Pengamanan Unjuk Rasa Dari DPC PPMI

“Mudah-mudahan amanah yang diberikan untuk menjabat menjadi Danramil 1203/Kawalu bisa bertugas sebagaimana mestinya. Saya akan meneruskan program-program Danramil lama yang belum terselesaikan,” pungkasnya. (H.Amir)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
1
+1
+1
1
+1
1
+1
+1
+1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here