Pemdes Geresik Bagikan Alat Pelindung Diri Kepada Satgas Rt Aman

0

KAB TASIK. FOKUSPRIANGAN.ID – Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Desa Geresik, Kecamatan Jamanis, Kabupaten Tasikmalaya, untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19). Salahsatunya dengan pembagian alat Kesehatan berupa, alat pelindung diri (APD), disinfektan, alat semprot, hansanitaizer, tempat cuci tangan dan sabun antiseptic, kepada Satgas RT aman Covid 19, pembagian tersebut di laksanakan yang bertempat di Gedung Serbaguna Desa Geresik, Senin (8/3/2021).

Dalam kegiatan tersebut turut hadir, Kepala Desa, BPD, PKK, Karang Taruna, Tokohmasyarakat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping lokal Desa dan para RT-RW.

Taufik Rohman Kepala Desa Geresik, usai acara mengatakan, pembagian alat kesehatan itu menggunakan anggaran dari dana Desa tahun anggaran 2021.” Ucapnya.

Masih menurut Taufik pembagian Alat Kesehatan ini bertujuan, untuk pencegahan virus corona di ke RT an masing – masing. Serta sekaligus sosialisasi Satgas Desa aman covid 19.

Taufik berharap, Pemdes bersama semua unsur untuk selalu patuhi Protokol Kesahatan ( Prokes ), agar masyarakat di wilayah Desa Geresik aman dari covid.” Pungkasnya. (Anton)

Bagaimana tanggapan anda ?
+1
+1
+1
+1
+1
+1
+1
Baca Juga  Pilkades Serentak Untuk Wilayah Kecamatan Pagerageung Dua Kepala Desa Habis Masa Jabatannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here